lkhnsda;lif;askldhvfa

Senin, 27 Agustus 2012

Xamthone Plus Sebagai Obat Gagal Ginjal



Ginjal adalah salah satu organ tubuh manusia yang terpenting. Jika terjadi penurunan pungsi ginjal, atau ginjal tidak dapat bekerja sama sekali, maka sangat berbahaya sekali bagi kesehatan tubuh. Karna, Ginjal berfungsi untuk dan berpartisipasi dalam seluruh tubuh homeostasis, mengatur keseimbangan asam-basa , volume cairan ekstraseluler, konsentrasi elektrolit, dan pengaturan tekanan darah.

Ginjal merupakan mesin pengolahan yang canggih, setiap hari ginjal seseorang memproses sekitar 200 liter darah untuk menyaring sekitar kurang lebih 2 liter limbah dan air ekstra. Mengubah limbah dan air ekstra menjadi urin , mengalir ke kandung kemih yang melalui ureter.

Fungsi Ginjal:
  1. Ginjal Berfungsi Sebagai Filter (Penyaring) darah - darah kotor yg tidak diperlukan oleh tubuh kita.
  2. Pengontrol Tekanan Darah.
  3. Membantu Kesemimbangan Asam Basa.
  4. Membuat sel-sel darah merah dan membantu mempertahankan kompsisi darah dan tingkat pH.
  5. Memperkuat tulang yang kuat dan sehat.
Jika ginjal tidak dapat berfungsi kembali secara normal, maka ginjal tidak dapat lagi memproses darah untuk menyaring limbah dalam tubuh dan air ekstra. Dan salah satu solusinya adalah melakukan cuci darah yang mengharuskan mengeluarkan biaya yang sangat mahal, atau melakukan pencangkokan ginjal. Namun jangan khawatir kini telah hadir XAMthone Plus yang terbuktu dan dapat mengobati penyakit gagal ginjal.

Xamthone Plus Sebagai Obat Gagal Ginjal:
XAMthone Plus terbuat dari keseluruhan buah manggis yang di ekstrak bersama bunga rosella, anggur, apel, dan madu murni yang telah melalui penelitian para ahli di bidang kesehatan untuk mengobati dan menyembuhkan berbagai penyakit. Salah satunya adalah penyakit ginjal.

Xamthone plus merupakan salah satu cara menyembuhkan gagal ginjal yang berbahan dasar keseluruhan buah manggis. Buah manggis mengandung konsentrasi antioksidan yang tinggi, karbohidrat, dan serat. Selain itu juga, kaya akan vitamins dan minerals. Karena sifat ini, dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi penyakit .

Dilihat dari penyebab utama gagal ginjal, xanthone mampu mengatasi masalah-masalah diatas tadi sebagaimana di uraikan dari hasil penelitian berikut: Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Xamthone lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi xamthone plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya. Beberapa penyakit yang dapat memicu terjadinya ke gagalan fungsi ginjal adalah diabetes, hipertensi, stroke dll. dan semua penyakit tersebut dapat di atasi oleh XAMthone Plus.

Demi kesehatan ginjal anda & keluarga anda, Tunggu apa lagi, Pesan Xamthone sekarang juga.
Klik disini Untuk Informasi Pemesanannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar