lkhnsda;lif;askldhvfa

Jumat, 24 Agustus 2012

Xamthone Pluss Mengobati Nyeri HID

Mentruasi adalah hal yang normal dialami oleh gadis remaja sampai dewasa. Walau hal yang normal, tapi terkadang saat Mentruasi ada beberapa wanita yang mengalami nyeri haid. Hal tersebut terjadi, sering kali sangat menyiksa.

Mungkin nyeri haid, dianggap bagi beberapa wanita. padahal gangguan ini jangan didiamkan karna berdampak serius, haid menjadi tidak teratur, dan dapat menjadi pertanda seseorang wanita kurang subur (infertil).


Gejala dan tanda nyeri Haid.
Nyeri pada perut bagian bawah, yang bisa menjalar ke punggung bagian bawah dan tungkai. Nyeri dirasakan sebagai kram yang hilang-timbul atau sebagai nyeri tumpul yang terus menerus ada.

Biasanya nyeri mulai timbul sesaat sebelum atau selama menstruasi, mencapai puncaknya dalam waktu 24 jam dan setelah 2 hari akan menghilang. Dismenore juga sering disertai oleh sakit kepala, mual, sembelit atau diare dan sering berkemih. Kadang sampai terjadi muntah.

Kenapa Xamthone pluss dapat menyembuhkan nyeri Haid?
Obat tradisional nyeri haid xamthone plus ini mengandung zat xanthone atau zat antioksidan yang sangat tinggi, yang mana fungsi xamthone adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xamthone yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, melawan kanker ,dan lain-lain. Xamthone pluss juga sangat aman dikonsumsi untuk obat nyeri HAID, karna mengandung bahan yang 100% alami.

Salah satu Keunggulan hebat Xamthone Pluss adalah Selama mengkonsumsi xamthone plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya. Xamthone plus memperbaharui kesehatan manusia dan menuntaskan pencarian manusia akan hidup yang sehat. Xamthone plus jawabanya.

Tunggu apa lagi,,.. Pesan Xamthone Plus sekarang juga.. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar