lkhnsda;lif;askldhvfa

Rabu, 22 Agustus 2012

Xamthone Plus Untuk Menyembuhkan Penyakit Sembelit

Penyakit Sebelit adalah kondisi yg kurang baik pada sistem pencernaan yg menyebabkan susahnya untuk buang air besar. Secara umum penyakit sembelit disebabkan karna usus besar terlalu banyak menyerap cairan. Akhirnya makanan yg bergerak pada usus besar menjadi kering, lalu pergerakanya menjadi lambat, dan susah untuk di keluarkan.

Sering dari kita meremehkan penyakit Sembelit tersebut. kebanyakan dari kita berfikir "nanti saja penyakit ini bakal hilang dengan sendirinya". Padahal penyakit sembelit dapat menyebabkan koplikasi yg sangat serius seperti Wasir (ambeien), prolapsus rektum (bagian dalam poros usus keluar dari dubur), robeknya saluran dubur yang menyebabkan rasa nyeri, yg lebih panya lagi dapat menyebabkan kangker prostat. wauu,,... Sangat berbahaya sekali penyakit sembelit kalau dibiarkan berlarut - larut.


Adapun cara untuk mencegah sembelit:

Jangan jajan di sembarang tempat. Hindari makanan yang kandungan lemak dan gulanya tinggi. Minum air putih minimal 1,5 sampai 2 liter air (kira-kira 8 gelas) sehari dan cairan lainnya setiap hari. Olahraga, seperti jalan kaki (jogging) bisa dilakukan. Biasakan buang air besar secara teratur dan jangan suka menahan buang air besar. Konsumsi makanan yang mengandung serat secukupnya, seperti buah-buahan dan sayur-sayuran.

Hal yang harus di hindari bagi penderita Sembelit:

Menahan buang air besar Mengkonsumsi makanan siap saji dan bersifat panas Makan dalam porsi yang banyak Meminum minuman yang berkafein dan soft drink

Xamthone Plus Bisa sebagai pengobatan Alami Sembelit:

Xamthone Plus adalah cara alami yg pas, digunakan untuk pengobatan sembelit. Karna tidak akan menimbulkan evek samping yg berbahaya bagi kesehatan tubuh. xamthone plus aman dikonsumsi untuk kalangan Anak - anak, Dewasa, maupun Lansia,.

Xamthone Plus mengandung semua kebaikan dari buah manggis yang memiliki antioksidan sangat kuat yaitu Xanthone yang melebih beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. selain itu, Xamthone Plus juga sebagai Obat Pencuci perut yg halus.

Jadi jangan ragu lagi, Konsumsilah Xamthone Plus Secara Rutin demi Kesehatan Lambung Anda. Untuk informasi pemesanan dapat anda Klik Di Sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar