lkhnsda;lif;askldhvfa

Rabu, 22 Agustus 2012

Xamthon Pluss Obat Insomnia


Insomnia adalah gejala kelainan tidur yang berefek kesulitan untuk tidur. Gejala umumnya adalah sulit untuk merasa ingin tidur (memerlukan waktu lebih dari 30 menit untuk merasa ingin tidur), sering terbangun dari tidur (total waktu terbangun lebih dari 30 menit), dan bangun pada pagi subuh dan sulit untuk kembali tidur (total waktu tidur kurang dari 6,5 jam).

Efek dari Insomnia:
  • Gangguan fungsi mental.
    Insomnia dapat mempengaruhi konsentrasi dan memori dan dapat mempengaruhi kemampuan seseorang untuk melakukan tugas sehari-hari. 
  • Stres dan Depresi.
    Insomnia meningkatkan aktivitas hormon dan jalur di otak yang menyebabkan stres, dan perubahan pola tidur telah terbukti secara signifikan mempengaruhi suasana hati. Insomnia terus menerus dapat menjadi tanda kegelisahan dan depresi.
  • Sakit kepala
    Sakit kepala yang terjadi pada malam hari atau dini hari mungkin berhubungan dengan insomnia.
  • Penyakit Jantung
    Sebuah studi menunjukkan bahwa orang dengan insomnia kronis mengalami tanda-tanda aktivitas jantung dan sistem saraf yang dapat menempatkan mereka pada risiko penyakit jantung.
  • Kecelakaan
    Penelitian telah menunjukkan bahwa insomnia memainkan peran utama dalam kecelakaan mobil. Setiap tahun, lebih dari 100.000 kecelakaan mobil di jalan raya disebabkan oleh kantuk atau insomnia.
Adapun penyebab dari Insomnia:
  1. Pemakaian Obat - obat terlarang bisa menyebabkan seseorang mengalami insomnia.
  2. Pengobatan medis yang salah juga dapat menyebabkan menyebabkan seseorang mengalami insomnia.
  3. Perubahan antara jam tidur dan jam kerja.
  4. Diet yang terlalu memaksa.
  5. Tubuh yang sedang sakit.
Setelah anda membaca artikel diatas, saya berharap anda paham bahwa insomnia tidak boleh disepelekan. Insomnia harus segera diatasi agar dikemudian hari, tidak memberikan efek samping yg berbahaya bagi kesehatan bahkan nyawa kita.

Xamthone Plus Sebagai Obat Insomnia:

Xamthone Plus adalah cara alami yg pas, digunakan untuk pengobatan Insomnia. Karna tidak akan menimbulkan evek samping yg berbahaya bagi kesehatan tubuh. Xamthone plus aman dikonsumsi untuk kalangan Anak - anak, Dewasa, maupun Lansia,.

Xamthone Plus mengandung semua kebaikan dari buah manggis yang memiliki antioksidan sangat kuat yaitu Xanthone yang melebih beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. selain itu, Xamthone Plus juga memiliki 3 keunggulan yakni:

  1. Minum malam hari membuat tidur nyenyak dan bangun segar bugar, minum pagi hari dapat menambah tenaga ekstra.
  2. Untuk awet, membantu meningkatkan hormon pria dan wanita, membantu pertumbuhan dan merawat tulang, gigi juga rambut.
  3. Mencegah atau membantu penyembuhan penyakit Jantung, Stroke, Kanker dan Diabetes.

Jadi jangan ragu lagi, Konsumsilah Xamthone Plus Secara Rutin demi Kesehatan proses penyembuhan penyakit Insomnia anda. Untuk Informasi Pemesanannya Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar