lkhnsda;lif;askldhvfa

Sabtu, 01 September 2012

Xamthone Plus Sebagai Obat Penyakit Gondok

Penyakit gondok yakni pemembengkakan pada kelenjar tiroid yang menyebabkan pemembengkakan pada leher depan (Pada Tenggorokan). Secara umum, penyakit gondok disebabkan karna kekurangannya yodium dalam makanan.

Hati - hati penyakit gondok tidak dapat diremehkan karna, kekurangan yodium pada ibu hamil kadang - kadang menyebabkan bayi meninggal dunia, atau dilahirkan dengan keterlambatan mental dan/tuli. Selain itu penyakit gondok juga sangat mengganggu karna, menyenyebabkan ketidak normalannya pada penampilan, akhinya menyebabkan keminderan pada orang tersebut.

Berikut adalah gejala dari penyakit gondok :
  • Suhu badan naik.
  • Kadang-kadang telinga serasa berdengung.
  • Sering muntah-muntah dan nafsu makan berkurang.
  • Kelenjar ludah telinga / parotitis yang kelihatan membengkak.
  • Mulut tegang dan nyeri, terutama bila mengunyah dan menelan.

Ayo Cegah Sebelum Terlambat.
karna penyakit gondok disebabkan karna kekurangan yodium dalam makanan, maka untuk mencegah dianjurkan untuk makan makan yang mengandung unsur - unsur yodium yang lebih.

Beberapa makanan yang mengandung unsur Yodium lebih:
  1. Ikan laut.
  2. Ganggang.
  3. Sayur - sayuran hijau.

Xamthone Pluss Sebagai Obat Penyembuhan dari Penyakit Gondok.
Akhirnya, bagi penderita penyakit gondok bisa bernafas lega karna, Xamthone Pluss sudah terbukti dapat menyembuhkan penyakit gondok tanpa harus melakukan oprasi.

Xamthone plus mengandung zat xanthone atau zat antioksidan yang sangat tinggi, yang mana fungsi xamthone adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xamthone yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, melawan kanker ,dan lain-lain. Xamthone pluss juga sangat aman dikonsumsi untuk obat nyeri HAID, karna mengandung bahan yang 10T0% alami.

Salah satu Keunggulan hebat Xamthone Pluss adalah Selama mengkonsumsi xamthone plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya. Xamthone plus memperbaharui kesehatan manusia dan menuntaskan pencarian manusia akan hidup yang sehat. Xamthone plus jawabanya.

Jadi tunggu apalagi, Pesan Xamthone Pluss sekarang juga demi kesehatan anda dan keluarga anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar