lkhnsda;lif;askldhvfa

Senin, 10 September 2012

Xamthone Pluss sebagai Obat Herbal Menyembuhkan Penyakit Jantung

Penyakit Jantung atau Serangan Jantung adalah terhentinya aliran darah yang menuju ke jantung, meskipun hanya sesaat, tapi mengakibatkan sebagian sell jantung menjadi mati.

Ciri-ciri Penyakit Jantung biasanya, ditandai dengan nyeri dada, rasa seperti tertusuk (Angina pektoris) karena terjadi penyumbatan arteri jantung. Mereka yang mempunyai potensi terserang penyakit jantung adalah mereka yang mengalami penyakit gula, tekanan darah tinggi, kolesterol darah tinggi, Obesitas (kegemukan) dan perokok.

Adapun cara untuk mencegah serangan penyakit jantung yakni;
  1. Hindari makanan yang mengandung kolesterol tinggi.
    Karna jika berlebih kolesterol akan menumpuk lalu akan mempersulit jantung untuk memompa darah. Keadaan tersebut dapat meningkatkan resiko timbulnya penyakit jantung.
  2. Selalu menjaga dan mengontrol berat badan anda.
    Jika sudah terjadi Obsitas atau kelebihan berat badan, akan meningkatkan meningkatkan tekanan darah tinggi dan ketidaknormalan lemak. Jika hal tersebut dibiarkan maka akan muncul diabetes dan Diabetes mempercepat penyakit jantung koroner dan meningkatkan risiko serangan jantung.
  3. Sering dan perbanyak mengkonsumsi Buah dan Sayur.
    Rekomendasi dari WHO bawa dengan mengkonsumsi buah dan sayur seberat 400 gram setiap hari akan mencegah terjadinya penyakit jantung. Pastikan buah dan sayur-sayuran yang kita akan makan atau minum masih segar dan tidak terkontaminasi kuman dan bahan kimia yang berbahaya.
  4. Berjalan selama 30 menit setiap hari.
    Olah raga berjalan selama 30 menit ini sangat baik, karena termasuk olahraga yang tidak berlebihan dan dapat menurunkan 30 % resiko anda terkena serangan penyakit jantung.
  5. Hidari Stress.
    Karena pada Saat seseorang mengalami stres, tubuhnya akan mengeluarkan hormon cortisol yang menyebabkan pembuluh darah menjadi kaku. Hormon norepinephrine akan diproduksi tubuh saat menderita stres, yang akan mengakibatkan naiknya tekanan darah.
  6. Berhenti Merokok.
    Seperti yang kita tau, terutama bagi yang perokok. Di dalam bungkus rokok sudah dijelaskan bahwa “Merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin”.
Xamthone Pluss Sebagai Obat Penyakit Jantung.
Xamthone plus jus kulit manggis merupakan minuman suplemen kesehatan kelas premium dengan formula untuk memenuhi standar kesehatan yang terbaik dari seluruh lapisan masyarakat indonesia dan dunia.

Beberapa kelebihan dari Obat Herbal Xamthone pluss adalah Xamthone pluss memiliki antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari vitamin C dan E. Anti oksidan yang terdapat pada Obat Hebal Xamthone Pluss dapat menangkal radikal bebas. Saat kita Rutin mengkonsumsi Xamthone Pluss, tubuh dapat menyerap 100% nutrisi - nutrisi makanan dengan baik, Xamthone pluss juga dapat memperlebar dan memperlancar pembuluh darah, sehingga dapat mencegah dan menyembuhkan penyakit jantung. Banyak orang yang sudah merasakan manfaat dasyat dari obat herbal Xamthone pluss.

Tunggu apalagi, pesan Xamthone Pluss sekarang juga demi kesehatan Jantung anda dan keluarga anda. Untuk Info Lebih Lanjut dan pemesanannya, Klik disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar