lkhnsda;lif;askldhvfa

Selasa, 31 Juli 2012

Testimoni Anak - anak

Sakit Asma;

Nama   : Kori W. Putro
Asal      : Sleman, Yogyakarta
Umur    : 10 Tahun
Profesi  : Asma akut/Sesak Nafas & Demam Tinggi.
Saya Terserang sesak nafas akut dan demam tinggi. Lalu saya minum XAMthone Plus 30 ml sore hari, malamnya sekitar jam 08.00 WIB nafas saya jadi lega, dan demamnya turun. Ibuku menyuruhku minum 1 botol sampai habis. saya biasa minum sesudah makan. sekarang saya sehat berkat XAMthone Plus.

Sakit Diare;

Nama : Raihan
Umur : 5 Tahun
Asal : Bondowoso
Penyakit : Panas Tinggi & Diare
Raihan menderita demam tinggi dan diare. Setelah minum XAMthone Plus 2 sendok makan, panasnya turun dan diarenya berhenti. Alhamdulilah Raihan sudah bisa bermain kembali dalam waktu 10 menit.

Sakit Paru - paru;

Nama : Rafika Harum.
Asal : Jakarta.
Umur : 9 tahun.
profesi : Pelajar SD.
Penyakit : Gizi Buruk & Paru - Paru.
Saya dikasi ibu 30 ml XAMthone Plus untuk diminum pada malam hari sebelum tidur. Saya minum jam 09.00 WIB jam 12.00 WIB saya lapar sekali, padahal tadinya saya sudah makan sebelum minum XAMthone Plus. Akhirnya saya makan lagi sambil ditemani ibu, esok paginya saya bangun rasanya segar sekali. Nafsu makan bertambah membuat badan saya jadi gemuk dan paru - paru saya sehat. Saya minum 3 botol XAMthone Plus selama 2 minggu setiap malam sesudah makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar