lkhnsda;lif;askldhvfa

Selasa, 31 Juli 2012

Testimoni Ambeien (Wasir)

Nama : Andy Yudi.
Asal : Pontianak, Kabar.
Umur : 52 Tahun.
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Wasir & Migrain
Saya Minum XAMthone Plus 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol saya minum XAMthone Plus selama 2 minggu wasir dan migrain hilang alias sembuh. Kini saya terus menjadikan XAMthone Plus "sahabat" sehat saya setiap hari.


Nama : Habiburahman.
Umur : 40 Tahun.
Asal : Jakarta Utara.
Profesi : Wiraswasta.
Penyakit : Ambaien.
Saya menderita wasir atau ambeien, ketika buang air besar keluar darah dan itu sangat menyiksa saya. Setelah minum XAMthone Plus baru 1 botol selama 10 hari wasirnya bablas alias sembuh. hanya 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan tiap paginya dan malam sesudah makan hasilnya terbukti. Kini untuk perawatanya saya minum XAMthone Plus setiap hari. Sudahkan anda minum XAMthone Hari ini? Saya Sudah.!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar